Sunday, November 27, 2022

Pemuda Katolik Jakarta Barat Peringati Dies Natalis Dengan Berbagi Kasih

Must Read

Pemudakatolik or.id, Jakarta – Pemuda Katolik Komcab Jakarta Barat melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Bojong Kavling RT16/RW04 Rawa Buaya, Jakarta Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari minggu 6/11/2022, yang dihadiri oleh kader Pemuda Katolik Jakbar dan di dampingi oleh teman-teman Pemuda Ansor Jakarta Barat. Kegiatan ini sekaligus mengambil momentum Dies Natalis ke 77 tahun Pemuda Katolik yang akan jatuh pada tanggal 15 November. Pemuda Katolik telah 77 tahun hadir dan tetap berpihak kepada rakyat kecil terutama mereka yang dalam kesusahan dan membutuhkan bantuan.

Bantuan diserahkan langsung oleh Felix Purnama selaku Ketua Satgas Tagana Pemuda Katolik Jakbar, dalam bentuk nasi box dan semen yang diterima oleh pengurus RT16/RW04 dan langsung dibagikan kepada warga yang menjadi korban kebakaran. Dalam kesempatan itu Felix menyampaikan semoga sedikit rezeki ini bisa ikut meringankan dan menjadi berkah untuk para korban. Ketua RT16 Ira Rahayu mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, bantuan ini sedikit banyak dapat membantu warga saya ujarnya.

Lap : Bid Media & Komunikasi PK Jakbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Berjalan Bersama, Pemuda Katolik Cianjur Tanggap Bencana

Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kabupaten Cianjur turut terjun untuk membantu penanganan bencana gempa bumi di Kabupatem Cianjur, Jawa...
spot_img

More Articles Like This