Monday, September 26, 2022

Pemuda Katolik Jabar Bagikan Hand Sanitizer Ke Panti Asuhan

Must Read

Matakatolik.com, Jawa Barat-Pemuda Katolik terus bergerak membagikan 100 botol _Hand Sanitizer_ gratis ke Panti Asuhan Santo Fransiskus Asisi, Jalan Kamboja No. 27, Kec. Pancoran Mas Kota Depok, Jawa Barat. (25/03/2020)

Wakil Ketua Bidang Perempuan, Revita Vivi, mewakili pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Jawa Barat menyerahkan langsung _Hand Sanitizer_ berukuran 60 mililiter kepada Pengasuh Panti Asuhan, Blasius Jefrianus Babys.

Vivi menyampaikan program ini merupakan inisiatif Pemuda Katolik Komda Jabar untuk membangun kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan. Ia menuturkan, _hand sanitizer_ ini dikemas oleh para relawan yang merupakan kader Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kabupaten Bogor.

Pada tahap awal, hand sanitizer rencana akan dibagikan utamanya kelompok atau komunitas yang perlu mendapat perhatian lebih oleh pemerintah yaitu seperti panti asuhan atau panti lansia.

“Pemuda Katolik mendorong agar Pemerintah Daerah dan Pusat juga memperhatikan kesehatan masyarakat khususnya mereka yang berkomunitas seperti panti-panti yang jelas-jelas dihuni oleh banyak orang” tutup Vivi.

Sumber: matakatolik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Pemuda Katolik Jawa Tengah Sukses Selenggarakan Rakerda, Ganjar Pranowo Beri Pesan Khusus

Pemudakatolik.or.id, Jateng - Sabtu sampai dengan Minggu siang, 24 - 25 September 2022, di Rumah Retret Panti Semedi Klaten,...
spot_img

More Articles Like This