Wednesday, July 17, 2024

Peduli Pendidikan, Pemuda Katolik Papua Barat Berbagi Kasih di Beberapa Sekolah Distrik Merdey

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Manokwari – Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023, Pemuda Katolik Komda Papua Barat, KNPI Kabupaten Teluk Bintuni, dan Papua Muda Inspiratif Kabupaten Teluk Bintuni menyambangi Distrik Merdey.

Dalam kunjungan ke Distrik Merdey itu, pengurus tiga organisasi tersebut melakukan penanaman pohon, pembagian perlengkapan olahraga dan perlengkapan sekolah serta snack kepada siswa PAUD hingga SMA di distrik tersebut.

Ketua Pemuda Katolik Komda Papua Barat, Yustina Ogoney, mengatakan kunjungan ke Distrik Merdey di inisiasi oleh Ketua Pemuda Katolik Komda Papua Barat, Ketua KNPI Kabupaten Teluk Bintuni Kenny R. A. Kindewara SI.P, dan Ketua Papua Muda Inspiratif Teluk Bintuni Hosana Fymbay S.IP , MM.

Kunjungan itu beragendakan pembagian pembagian hasil donasi berupa buku, pena, pensil, perlengkapan olahraga, dan snack berupa susu dan biskuit kepada siswa di satu PAUD, dua SD, satu SMP, dan satu SMA di distrik Merdey.

Selain itu, juga melakukan aksi penanaman pohon di SD YPPK Merdey.

“Tidak banyak yang kami berikan tetapi ini sebagai bentuk kepedulian dari pemuda terhadap pendidikan di Kabupaten Teluk Bintuni karena dengan pendidikan kita bisa mengubah dunia,” kata Ogoney.

Ogoney juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para donatur yang memberikan donasinya untuk membantu siswa di distrik Merdey.

“Terima kasih kepada bapa, mama, kakak, adik, dan siapa saja yang sudah dengan sukarela dan dengan hati yang ikhlas sudah berbagi dalam aksi sosial ini. Semoga Tuhan Yesus selalu memberkati,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

22 Anggota Baru Ikuti Mapenta Pemuda Katolik Kaimana, Papua Barat

Pemudakatolik.or.id, Kaimana - Sebanyak 22 kader baru Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kaimana resmi dilantik oleh Ketua Petrus Jimmy...
spot_img

More Articles Like This