Thursday, June 20, 2024

Cegah Corona, Organisasi Pemuda Katolik Balikpapan Bagikan Masker dan Sabun ke Pedagang Pasar Buton

Must Read

BALIKPAPAN – Situasi pandemi Virus Corona atau covid-19 di Balikpapan menggerakkan hati para relawan Organisasi Pemuda Katolik Balikpapan untuk menggelar aksi sosial dengan berbagi masker kain dan sabun gratis kepada pedagang di Pasar Buton Gunung Bakaran, Senin (6/4/2020)

Aksi sosial tersebut dipimpin langsung Vanessa Rosalie.

Sebagai Ketua Organisasi Pemuda Katolik Balikpapan, ia mengatakan, kegiatan ini dilakukan karena keprihatinan para relawan kepada banyaknya pedagang di pasar yang masih belum memakai masker dan sering melakukan kontak langsung dengan pembeli.

“Imbauan mencuci tangan juga dijelaskan untuk pedagang di pasar agar bisa lebih memperhatikan kondisi pandemi ini,” kata Vanessa Rosalie.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk mengimbau masyarakat agar lebih peduli pada dirinya sendiri dengan menjaga kebersihan sesuai peraturan pemerintah. yaitu mencuci tangan dan memakai masker.

“Harapannya supaya organisasi lainnya lebih peduli terhadap sesama dan kompak untuk mengantisipasi wabah yang sedang terjadi ini. Stay safe,” ucapnya.

Sumber: tribunnews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Kolaborasi dengan OMK, Pemuda Katolik Bengkulu Sukses Ciptakan Don Bosco CUP

Pemudakatolik.or.id, Bengkulu - Maraknya peran pemuda saat ini menjadi tolak ukur tongkat kepemimpinan masa depan, baik untuk gereja, masyarakat,...
spot_img

More Articles Like This