Tuesday, August 16, 2022

Silaturahmi dengan Kapolres Karimun, Pemuda Katolik Komcab Karimun Siap Bersinergi

Must Read

Karimun – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK. SH. menerima kunjungan dan Silaturahmi Anggota Pemuda katolik Komcab karimun, bertempat diruang kerja Kapolres Karimun. (21/7)

Ketua Pemuda katolik Deo Datus Wardana dalam kesempatan tersebut mengucapkan Terimakasih kepada bapak Kapolres sudah menerima kunjungan Pemuda Katolik di Polres Karimun. Lebih lanjut Deo menyampaikan maksud kunjungan ke Polres Karimun adalah untuk saling menjalin silaturahmi dan mengenalkan jajaran Pengurus Pemuda katolik Komcab Karimun. Pada kesempatan itu, Deo juga melaporkan kondisi terkini terkait Pemuda Katolik Komcab Karimun, mulai dari telah terselenggaranya Muskomcab II Komisariat Cabang Karimun pada tanggal 21 Mei 2022 dan menhasilkan dirinya sebagai ketua terpilih dari dua orang calon. Pelaksanaan pelantikan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Ketua komcab terpilih ini berharap tetap dapat bersinergi dengan Polres Karimun, Pemuda Katolik dilibatkan dalam setiap kegiatan kemasyarakatan yang diselenggarakan Polres.

Suasana Silaturahmi Pengurus Pemuda Katolik Komcab Karimun dengan Kapolres Karimun (21/7)

Dalam Audiensi dan Silaturahmi tersebut Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. juga menyampaikan Terimakasih atas kunjungan rekan-rekan organisasi kepemudaan khususnya pada kesempatan kali ini adalah Pemuda Katolik Karimun, pertemuan hari ini tentunya dapat lebih menjalin tali silahturahmi antara Kepolisian Karimun dan Ormas Pemuda katolik Komcab karimun. Pada pertemuan tersebut, Pantano juga menyampaikan agar Pemuda Katolik Komcab Karimun berperan aktif dalam menjaga Kamtibnas di Kabupaten Karimun, jika karimun kondusif, aman, tentram maka pembangunan akan terlaksana dengan baik, investor akan yakin sehingga berminat berinvestasi di Karimun, dengan demikian perekonomian akan bangkit dan masyarakat sejahtera.

Pada pertemuan tersebut, turut didampingi Pembina Pemuda Katolik Komcab Karimun Dr. Vandarones Purba, ST., MH mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Karimun yang telah bersedia menerima silaturahmi dari Pengurus baru Pemuda Katolik Komcab Karimun. Doktor ilmu hukum ini sangat terkesan dengan keramahan dalam penyambutan yang diberikan Kapolres, komunikasi yang terbangun seperti abang dan adek terhadap kader kami menunjukkan suatu kharisma seorang pemimpin yang baik di tengah – tengah masyarakat. “saya berharap komunikasi yang baik ini akan semakin baik lagi kedepan sehingga semua elemen masyarakat dapat bersinergi dengan baik dengan Kepolisian terkhusus dengan Polres Karimun sehingga apa yang menjadi Visi dan Misi dari Kapolri terwujud dengan baik” ujar Vandarones yang juga staf pengajar di Kampus STIE Bentara Persada Batam.

Pada pertemuan itu, Ketua Komcab Karimun didampingi jajaran pengurus lainnya yaitu Agustina Marshela, Klementina Kona, Ulin dan Petrus Pasaribu. Diskusi hangat di akhiri dengan poto bersama dengan Kapolres Karimun.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Ulang Tahun Gua Maria Kerep Ambarawa, Pemuda Katolik Tandu Arca Maria

Pemudakatolik.or.id - Ormas Pemuda Katolik yang dikenal berkiprah pada misi-misi ad-extra (Misi Keluar Gereja) harus juga memiliki akar identitas...
spot_img

More Articles Like This