Sunday, September 25, 2022

Pemuda Katolik Jakarta Barat Menghadiri Rapat Pemuka Agama dan Ormas

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Jakarta – Pemuda Katolik Komcab Jakarta Barat yang diwakili oleh Johanes Hardi selaku Ketua Pemuda Katolik menghadiri Rapat persiapan kegiatan Silahturahmi Pemerintah Kota dengan Pemuka Agama dan Ormas yang diasiasi oleh Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Administrasi Jakarta Barat, pada hari Kamis 12 Mei 2022 bertempat di Kantor Kesbangpol Jakarta Barat.

Rapat dipimpin oleh Ibu Nur Zakiah Mardatillah yang mewakili Kasuban Kesbangpol Jakarta Barat menyampaikan rencana pelaksanaan Webinar Silahturahmi Pemerintah Kota dengan Pemuka Agama dan Ormas yang direncanakan pada hari selasa tanggal 24 Mei 2022. Dan meminta dukungan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam rapat tersebut dari Asosiasi Pendeta Indonesia dan Pemuda Katolik mengusulkan agar kegiatan kegiatan selanjutnya dapat dilakukan dengan tatap muka secara terbatas agar momen Silahturami itu lebih mengena dan suasananya lebih hidup dengan adanya interaksi secara langsung peserta.

Pada Rapat itu hadir juga Ketua FKUP Jakarta Barat, MUI Jakarta Barat, Organisasi Muhammadiyah Jakarta Barat, Nahdlatul Ulama Jakarta Barat, Dewan Masjid Indonesia Jakarta Barat, Asosiasi Pendeta Indonesia Jakarta Barat dan Forum RT/RW Jakarta Barat.

Laporan : Pemuda Katolik Komcab Jakarta Barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Menyoal Kasus Mutilasi 4 Warga Timika, Pemuda Katolik: Ini Perbuatan Merendahkan Martabat Manusia

Pemudakatolik.or.id, Papua - Berita mengejutkan datang dari Timika, Papua. Empat orang warga sipil Timika dimutilasi. Pembunuhan yang terjadi 22 Agustus...
spot_img

More Articles Like This