Tuesday, June 18, 2024

Komcab Pemuda Katolik Pringsewu Bantu APD untuk Awak Media

Must Read

Komisariat Cabang (Komcab) Pemuda Katolik Pringsewu membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada sejumlah awak media, Senin (20/4/2020).

APD yang dibagi berupa masker dan hand sanitizer.

Pembagian APD secara simbolis dimulai di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pringsewu oleh ketua PK Robertus Didik Budiawan didampingi Sekretaris PK Paulus Suantoro.

Menurut Didik, profesi wartawan merupakan garda terdepan untuk memberi informasi Covid-19 kepada masyarakat.

Oleh karena itu, kata dia, wartawan sangat rentan dengan bahaya Covid-19. “Kami membantu para awak media dengan memberi masker dan handsanitizer supaya terhindar dari bahaya Covid -19 saat bekerja di lapangan,” ungkap Didik usai menyerahkan APD di Kantor PWI Pringsewu.

Ia mengatakan pemberian APD dilakukan secara serentak di Indonesia dan sekaligus mendukung Keuskupan Tanjungkarang dalam melakukan gerakan satu juta masker untuk Lampung.

Khusus di Pringsewu pihaknya membagi APD (masker dan handsanitizer) sebanyak 300 Pc. “Pemuda Katolik mengangkat gerakan angkat satu saudara untuk kita,” tukasnya.

Ketua PWI Pringsewu Budi Karyadi mengapreasi kepedulian Pemuda Katolik terhadap wartawan yang ada di Pringsewu.

“Apa yang dilakukan Pemuda Katolik pantas untuk diapresiasi dan mereka tidak hanya membagi APD ke PWI tapi juga kepada wartawan yang lain,” singkatnya.

Sumber: radarcom.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Pemuda Katolik Komcab Manado Adakan Rakercab Fokus Bahas Program Konkret

Pemudakatolik.or.id, Manado-Ketua Pemuda Katolik (PK) Komisariat Cabang (Komcab) Manado Ronaldo Walujan memimpin jalannya Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pengurus di...
spot_img

More Articles Like This