Wednesday, May 29, 2024

Gubernur Harap Pemuda Katolik Berpartisipasi Aktif Dalam Pilpres

Must Read

sarundajangManado-Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) saat menerima kunjungan Ketua Umum Pemuda Katolik Pusat Agustinus Tamo Mbapa, Msi, menyatakan apresiasinya karena peran pemuda Katolik selama ini yang telah memberi warna terhadap perjalanan hidup bangsa Indonesia.

Untuk itu, SHS saat didampingi Asisten Sekretaris Daerah Prov Sulut Bidang Pemerintahan dan Kesra Edwin Silangen, SE, MS,berharap Pemuda Katolik lebih mampu memberikan kontribusi nyata terhadap pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan dan mengajak para pemuda Katolik mampu berpikir dan melahirkan karya-karya hebat yang inovatif dan mampu merobah bangsa ini dari keterpurukan.

Gubernur juga berpesan pada Mbapa yang saat itu didampingi Ketua Pemuda Katolik Sulut Ferlansius Pangalila SH, MH pada Sabtu 5 Juli 2014 di kediaman rumah dinas gubernur di Bumi Beringin Maando, mampu berkontribusi terhadap demokrasi di Indonesia dengan berpartisipasi aktif terhadap pemilihan Presdien dan Wakil Presiden tanggal 9 Juli 2014 mendatang.

Diketahui, kedatangan Mbapa ke Sulut terkait pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Pemuda Katolik yang berlangsung di Wisma Montini, tanggal 4 sampai 6 Juli 2014.

Menurut Mbapa, even ini sangat strategis karena membahas tentang visi pemuda katolik kedepan dan juga sebagai ajang promosi bagi Sulawesi Utara itu sendiri terutama sektor pariwisata.(buds).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Simak Pesan Uskup Agung Palembang untuk Pemuda Katolik Bengkulu

Pemudakatolik.or.id, Bengkulu - Pada Minggu, 26 Mei 2024, Pemuda Katolik Bengkulu mendapat kesempatan berharga untuk beraudiensi dengan Uskup Agung...
spot_img

More Articles Like This