Thursday, May 30, 2024

Peduli Covid-19, Komcab Pemuda Katolik Babar Salurkan Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Must Read

BANGKA BARAT – Komisariat Cabang (komcab) Pemuda Katolik Bangka Barat menaruh kepedulian yang sama terhadap masyarakat yang terdampak langsung dengan Coronavirus Covid-19.

Sekretaris Komcab Pemuda Katolik Bangka Barat Hendy Hasanudin mengatakan bentuk kepedulian para pemuda katolik ini dalam bentuk pemberian paket sembako. Dan lebih di prioritaskan bagi warga yang kurang mampu, janda/duda yang sudah tua.

“Untuk tahap pertama ada 25 paket yang kita salurkan. Dan prioritasnya itu, kepada warga yang kurang mampu, janda atau duda yang sudah tua, yang hidup sendiri dan lai sebagainya, “ungkap Hendy Hasanudin. Sabtu (25/4) siang.

Dikatakannya, bantuan paket sembako tersebut, di kumpulkan dari donasi anggota dan pengurus Pemuda Katolik Cabang Bangka Barat. Dan, para jamaat gereja.

“Kita kumpulkan baik dari Pemuda Katolik maupun dari Jamaat Gereja. Dan ini, kami lakukan secara bertahap dan tersebar se-Bangka Barat. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban yang hari ini dapat kita rasakan bersama,” imbuhnya.

Sumber: radarbangka.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Simak Pesan Uskup Agung Palembang untuk Pemuda Katolik Bengkulu

Pemudakatolik.or.id, Bengkulu - Pada Minggu, 26 Mei 2024, Pemuda Katolik Bengkulu mendapat kesempatan berharga untuk beraudiensi dengan Uskup Agung...
spot_img

More Articles Like This