Login
or
Register

Mitra Kita Swalayan Ngabang Gandeng Polres Landak dan Pemuda Katolik Sebar Bantuan Sembako

direktur-operasional-mitra-kita-swalayan-ngabang-wendi-jayanto-kemeja-putih
April 17, 2020

Mitra Kita Swalayan Ngabang Gandeng Polres Landak dan Pemuda Katolik Sebar Bantuan Sembako

Sticky
0

LANDAK – Mitra Kita (MK) Swalayan Ngabang, memberikan bantuan untuk masyarakat kurang mampu terutama yang terdampak langsung perekonomiannya akibat wabah Covid-19.

Bantuan diserahkan kepada Polres Landak dan Pemuda Katolik Komcab Ngabang, dan nantinya mereka yang akan menyalurkan langsung bantuan tersebut ke masyarakat yang membutuhkan.

“Jadi ini kegiatan Mitra Kita Swalayan Peduli untuk masyarakat, terutama dampak dari wabah Covid-19.

Ada 150 paket bantuan yang kita serahkan,” ujar Direktur Operasional MK Swalayan Wendi Jayanto kepada Tribun.

Dijelaskan Wendi, bantuan pertama diserahkan ke Polres Landak sebanyak 100 paket, dan bantuan kedua ke Posko Pemuda Katolik Komcab Landak sebanyak 50 paket.

“Kenapa tidak kami yang serahkan langsung ke masyarakat, karena mereka ada punya posko dan punya data, masyarakat mana yang berhak untuk mendapatkan bantuan,” katanya.

Untuk isi dari paket bantuan terdiri dari miyak goreng, gula, kopi, garam, micin, mie instan, dan sabun. “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat akibat dampak dari wabah Covid-19,” bebernya.

Selain itu, dengan adanya bantuan ini tentu sebagai bentuk kepedulian nyata kepada sesama yang kurang mampu. “Kami juga mengucapkan banyak terimaksih kepada Polres Landak dan Pemuda Katolik Komcab Landak yang nantinya akan menyalurkan bantuan,” ungkap Wendi.

Sementara itu Sekretaris Pemuda Katolik Komcab Landak Iyen menuturkan, bantuan-bantuan yang masuk ke Posko Pemuda Katolik Komcab Landak nanti akan diserahkan langsung ke rumah masyarakat yang dituju.

“Sudah kami data, nanti akan langsung kami antar ke rumahnya masing-masing. Dalam penyalurannya pun Pemuda Katolik Komcab Landak bekerjasama dengan Forum Fatayat NU Landak,” tuturnya.

Diakuinya, sejak Pemuda Katolik Komcab Landak membuka Posko, sudah ada ratusan paket yang disalurkan kepada masyarakat. “Berkat yang sudah diterima dari para donatur, langsung kita serahkan kepada masyarakat yang memang membutuhkan,” tambahnya.

Iyen juga berharap, masyarakat lain dapat tergerak hatinya untuk dapat membantu sesama melalui berkat yang ada. “Semoga ke depan masih banyak lagi donatur-donatur yang menyalurkan berkatnya untuk sesama,” harapnya.

Sumber: tribunnews

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*