Login
or
Register

Pemuda Katolik Jabar Bagikan Hand Sanitizer Ke Panti Asuhan

Pemuda Katolik Jabar Bagikan Hand Sanitizer Ke Panti Asuhan
March 26, 2020

Pemuda Katolik Jabar Bagikan Hand Sanitizer Ke Panti Asuhan

Sticky
0

Matakatolik.com, Jawa Barat-Pemuda Katolik terus bergerak membagikan 100 botol _Hand Sanitizer_ gratis ke Panti Asuhan Santo Fransiskus Asisi, Jalan Kamboja No. 27, Kec. Pancoran Mas Kota Depok, Jawa Barat. (25/03/2020)

Wakil Ketua Bidang Perempuan, Revita Vivi, mewakili pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Jawa Barat menyerahkan langsung _Hand Sanitizer_ berukuran 60 mililiter kepada Pengasuh Panti Asuhan, Blasius Jefrianus Babys.

Vivi menyampaikan program ini merupakan inisiatif Pemuda Katolik Komda Jabar untuk membangun kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan. Ia menuturkan, _hand sanitizer_ ini dikemas oleh para relawan yang merupakan kader Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kabupaten Bogor.

Pada tahap awal, hand sanitizer rencana akan dibagikan utamanya kelompok atau komunitas yang perlu mendapat perhatian lebih oleh pemerintah yaitu seperti panti asuhan atau panti lansia.

“Pemuda Katolik mendorong agar Pemerintah Daerah dan Pusat juga memperhatikan kesehatan masyarakat khususnya mereka yang berkomunitas seperti panti-panti yang jelas-jelas dihuni oleh banyak orang” tutup Vivi.

Sumber: matakatolik

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*