Login
or
Register

Ketua Pemuda Katolik Maluku Tenggara Berpendapat Komda Maluku Masih Layak Sebagai Nahkoda

Ketua Pemuda Katolik Cabang Maluku Tenggara Gabriel Betaubun2
December 14, 2019

Ketua Pemuda Katolik Maluku Tenggara Berpendapat Komda Maluku Masih Layak Sebagai Nahkoda

Sticky
0

Evav.News,Langgur – Menjelang Musyawarah Komisariat Daerah (Muskomda) Maluku yang merupakan  musyawarah tertinggi di provinsi bagi Organisasi Pemuda Katolik yang akan digelar dalam waktu dekat.

Ketua Pemuda Katolik Maluku Tenggara, Gabriel Betaubun berpendapat, Komda Pemuda Katolik Provinsi Maluku Megy Maturbongs masih layak untuk tetap sebagai Nahkoda sebagai Komda Pemuda Katolik di  Maluku.

Betaubun mengatakan,  Ketua komda maluku ( saudari Megi Magdalena Maturbongs) dan kawan2 promal dlm rutinitas  sudah secara maksimal dalam menjalankan Organisasi  pemuda katolik maluku.

“ Ketua Komda Maluku Megy Maturbongs  dan Teman-teman di Provinsi Maluku masih layak untuk kembali memimpin Kepengurusan Pemuda Katolik di Provinsi Maluku,”ujar Ketua Pemuda Katolik Cabang Maluku Tenggara,Gabriel Betaubun kepada evav.news,Jumat 13 Desember 2019.

Kata Betaubun,  Pandangan dan sikap ini akan di bawah ke rapat pleno harian agar menjadi keputusan bersama Komcab Pemuda Katolik Maluku Tenggara.

Lanjutnya, Pemuda Katolik cabang Malra akan Tetap menghargai MUSKOMDA IV yg dilaksanakan di kota Tual tgl 28-29 desember 2019 mendatang, namun  Dlm muskomda  untuk tahapan Pemandangan Umum (PU) dirinya selaku ketua Pemuda Katolik akan memberikan  keputusan politik komcab malra.

Dirinya berharap, kepengurusan baru yang terlahir dari Muskomda Maluku nantinya  dapat di isi oleh kader katolik yang handal dan memiliki integritas dan loyalitas.

Sumber: evavnews

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*