Login
or
Register

Hotdiman Manik : Laksanakan Tugas Utama Organisasi

October 29, 2018

Hotdiman Manik : Laksanakan Tugas Utama Organisasi

Sticky
0

Foto bersama seluruh peserta Mapenta Komcab Deli Serdang (dok.PK)

Namorambe – “Tugas utama organisasi yaitu melaksanakan rekrutmen dan pembinaan anggota agar dapat menciptakan kader yang militan dan tangguh, dan kita harus laksanakan itu” ungkap hotdiman manik yang dihubungi via whatsapp sesaat setelah melaksanakan Mapenta Komcab Deliserdang minggu (28/10).

Mapenta tersebut dihadiri oleh 46 peserta dengan pemateri diantaranya RP. Anastasius Maria Thomas Tamal, OFMConv yang membawakan materi tentang Ajaran sosial Gereja, Hotdiman Manik, SP, M.Si (Ketua Komda Sumut) tentang sejarah, visi misi dan Atribut Organisasi serta Drs. Maniur Rumapea, M.Si membawakan materi panggilan dan keterlibatan orang muda dalam organisasi formal.

Lebih lanjut Ketua Komda Sumut yang juga merupakan caleg dari partai Nasdem ini menjelaskan bahwa proses mapenta diharapkan dapat menjadi jembatan awal bagi seluruh peserta yang hadir untuk kedepannya lebih aktif berorganisasi guna mengembangkan diri dan tidak lupa pula untuk berkontribusi aktif demi kemajuan kabupaten Deli Serdang.

Mapenta sendiri ditutup dengan misa yang dibawakan oleh romo Anas. (ast)

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*