Login
or
Register

Komcab Gianyar Genjot Semangat Baru Lewat KKD

March 20, 2018

Komcab Gianyar Genjot Semangat Baru Lewat KKD

Sticky
0

Foto Bersama Peserta KKD Komcab Giayar (dok.PK)

GIANYAR – Pemuda Katolik Komisariat Cabang Gianyar bibit Komisariat Daerah Bali kembali melaksanakan kegiatan Kursus Kepemimpinan Dasar (KKD) (17/03) lalu di Rumah Retret St. Arnoldus Yansen, Ampenan, Mataram.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini mengambil tema Membangun Jiwa Kepemimpinan yang Berintegritas ini diikuti sebanyak 22 peserta Komcab Gianyar, turut hadir Herman Umbu Billy, Ketua Komda Bali yang juga sebagai pembicara memberikan apresiasi terhadap kaderisasi ini dan berharap melalui kegiatan kaderisasi ini mampu mengembangkan kualitas kader Pemuda Katolik yang lebih aktif bersosialisasi dan berperan didalam masyarakat.

Sebagai tombak Pemuda Katolik, Komda dan Komcab terus melaksanakan perekrutan anggota baru secara rutin dan terencana, dan juga memperhatikan minat, bakat, latar belakang pendidikan serta profesi calon anggota.

Agustinus Anagoga, Ketua Komcab Gianyar juga menyampaikan antusiasnya dengan penambahan jumlah anggota Pemuda Katolik Komcab Gianyar yang saat ini mencapai 50 orang anggota bisa semakin baik dalam mengaplikasikan visi dan misi Pemuda Katolik di lingkungan.

“Kegiatan kaderisasi ini diikuti calon anggota baru dan juga anggota lama yang belum mengikuti KKD, dan besar harapan Pemuda Katolik Komcab Gianyar semakin semangat aktif dalam aksi Pemuda Katolik Komda dan Komcab,” ujarnya. (ika)

Asta Ivo Bonny

Pengurus Pusat Pemuda Katolik Departemen Komunikasi dan Informatika.
astaivo91@gmail.com

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*