Login
or
Register

Menyambut Natal, Pemuda Katolik Sumbang Madah Bakti

December 22, 2017

Menyambut Natal, Pemuda Katolik Sumbang Madah Bakti

Sticky
0

Sekretaris Desa Watugong Sdr. Martina Mencyana menerima sumbangan dari Pemuda katolik Komcab Sikka (dok.PK)

Menyambut Hari Raya Natal 25 Desember 2017, Pemuda Katolik Komcab Kabupaten Sikka memberikan sumbangan berupa Madah Bakti kepada perangkat Desa Watugong, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Ketua Pemuda Katolik Komcab Sikka, Gaudensius Andy Pio, kepada media ini menyampaikan, karena madah bakti adalah kebutuhan bagi setiap umat, maka, bantuan ini sifatnya untuk mendukung aktifitas kerohanaian di Desa.

“Kebetulan, ada kader Pemuda Katolik yang betugas di desa tersebut sebagai pendamping desa, Selain menjalankan tugasnya sebagai pendamping desa, melalui kader tersebut, saya mendapatkan informasi bahwa di desa dampingannya membutuhkan madah bakti, jadi saya langsung berkoordinasi dengan teman-teman untuk turun tangan bersama guna menjawab kebutuhan tersebut”, jelas Andy Pio.

“Semoga adanya madah bakti ini, segala aktifitas berkaitan dengan kerohanian di Desa, khusunya di Pemerintah Desa, dapat berjalan lebih baik dari yang ada saat ini”, tandas Kepala Seksi Perencanaan dan Pengendalian Cipta Karya pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sikka.

Kepala Desa Watugong, melalui Sekretaris Desa, Martina Mencyana menyampaikan, terima kasih atas partisipasi Pemuda Katolik Komcab Sikka yang dengan seriusnya menjawab permintaan kami.

“Kami berharap, dengan bantuan yang ada dapat mempererat rasa kekeluargaan antara Pemerintah Desa dengan Pemuda Katolik Komcab Sikka. Perjumpaan ini menjadikan kita untuk saling mengisi dan berbagi banyak hal”, ungkap Mency.

“Jika hari ini Pemuda Katolik Komcab Sikka datang dengan madah bakti, mungkin esok lusa datang dengan materi tentang desa, sebab, kami orang desa, khususnya Pemerintah Desa, masih membutuhkan materi tambahan demi mengutakan kapastitas perangkat desa”, harap Mency. (angga)

Asta Ivo Bonny

Pengurus Pusat Pemuda Katolik Departemen Komunikasi dan Informatika.
astaivo91@gmail.com

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*